Peduli Stunting, Babinsa Serengan Bersama Ibu-ibu PKK Berikan Bantuan Asupan Gizi Kepada Keluarga Stunting

Senin, 29 Juli 2024

Peduli Stunting, Babinsa Serengan Bersama Ibu-ibu PKK Berikan Bantuan Asupan Gizi Kepada Keluarga Stunting

Surakarta - Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Aris Setyo Utomo bersama dengan ibu ibu PKK berupaya memberikan bantuan tambahan gizi bagi anak anak stunting yang berada di lingkungan RW 12 kelurahan serengan, Kecamatan Serengan, Senin (29/07/2024).

Dikatakan Serka Aris dirinya bersama ibu-ibu PKK memberikan bantuan Asupan Gizi kepada keluarga Stunting yang ada di wilayah binaannya.

"Pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian agar permasalahan stunting khususnya di wilayah bisa segera teratasi dengan cepat dan tepat."ujarnya.

"Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat meringankan beban warga tersebut dalam menambah asupan gizi bagi balitanya dan juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaan."imbuhnya.

"Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko stunting harus menjadi perhatian bersama, baik pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak-anak."tukasnya.

(Arda 72)