Pemilik Hotel Sabumi semuanya serobot Lahan warga Asam-asam kecamatan Jorong

Selasa, 09 Juli 2024

Pemilik Hotel Sabumi semuanya serobot Lahan warga Asam-asam kecamatan Jorong



Rabu/10/07/2024
Tanah laut provinsi Kalimantan Selatan pemilik hotel sabumi semaunya sendiri. Memberikan hasil sawit kepada pemilik lahan warga yg bekerja sama dengann masyarakat untuk kepentingan pribadinya sendiri  dan juga ada beberapa lahan warga yang diserobot oleh pak Iman selaku pemilik hotel sabumi karaoke yang berada diwilayah Asam asam kecamatan jorong tanah laut menurut keterangan yg punya lahan ditanya awak media selama 14 tahun dia hanya diberikan cuma dua kali,, itupun dibayar pertama ada satu juta lebih dan yg kedua hanya lima ratus ribu rupiah atas lahannya yg dikondisikan pak iman selaku pemilik hotel sabumi.


Pemilik lahan Wiwit Budi winako
Dan yang punya Koperasi Pak Imam pemilik Hotel Sabumi dan juga menggarap tanah Masjid yang tidak pernah memberi bantuan kepada pihak masjid.


Salah satu pemilik lahan mewakili teman-teman yang lain yang lahan mereka di di serobot meminta supaya segera mungkin APH supaya segera menindak lanjuti masalah tersebut karena merugikan masyarakat yang pemilik lahan tuturnya.


Tambahnya maraknya kejadian penyerobotan lahan ini maka segera mungkin di tindak lanjuti kalau tidak masyarakat akan membuat aksi besar-besaran karena hak-haknya di Cabut oleh  mafia-mafia tanah yang tidak bertanggung jawab selama ini,,harapan semua warga agar kejadian seperti ini jangan terulang lagi.
Tutup.


                  Shabir
       Dewa Cakra natar
Editor/L.I.79