Relawan "Gasspol HERO" Kecamatan Matuari-Ranowulu Nyatakan Sikap Dukung HH-RM Bitung Sulawesi Utara

Kamis, 04 Juli 2024

Relawan "Gasspol HERO" Kecamatan Matuari-Ranowulu Nyatakan Sikap Dukung HH-RM Bitung Sulawesi Utara



Bitung - Relawan Gasspol Hero Kecamatan Matuari dan Ranowulu, nyatakan sikap mendukung dan memenangkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar - Randito Maringka, di Restoran and Kafe D'Mangga, Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung, Rabu (03/07/2024).

Ketua umum relawan Gasspol Hero Kota Bitung, Victor Turambi saat membawakan sambutan, memperkenalkan struktur organisasi relawan Hero Kecamatan Ranowulu dan Matuari, juga program-program bahkan kegiatan dalam rangka memenangkan bakal calon HH-RM.

Kecamatan Ranowulu, Ketua Yuslan Manangkil, Sekretaris Leti Lengkong, Bendahara Marta Huraci Orno.

Sedangkan untuk Kecamatan Matuari, Ketua Stenli Tumete, Sekretaris Jandwar Gandaria, Bendahara Hamsiah Halamani.

Lanjutnya, saat menunggu SK penetapan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, kami sudah merencanakan akan menjemput Ketua DPC Gerindra Bitung Randito Maringka, setibanya di bandara Samratulangi Manado, ucapnya.

Di tempat yang sama Sekretaris relawan Hero Kota Bitung menambahkan, untuk semua tim harus menjaga nama baik, bermedsos dengan bijak dan santun.

Usai deklarasi pernyataan sikap mendukung bakal calon pasangan HH-RM, seluruh relawan yang hadir dalam kegiatan melakukan foto bersama, lalu mengabadikan momen kekompakan dan giat bersejarah ini.

Kepada sejumlah media Ketua relawan Kecamatan Matuari dan Ranowulu menjelaskan, substansi kegiatan ini adalah guna memenangkan bakal calon walikota dan wakil walikota Hengky Honandar dan Randito Maringka, sekaligus sudah merencanakan akan menjemput Ketua DPC Randito Maringka setibanya di Bandara Samratulangi Manado. Kemudian untuk target menang, kami yakin di sekitar 65 sampai 75 persen. Pungkas Ketua relawan Kecamatan Matuari dan Ranowulu.

Usai deklarasi pernyataan sikap seluruh relawan yang hadir, membawakan yel-yel kemenangan HH-RM.

Pewarta/Elvis Ontoh
Pewarta/L.I.79