Tiyuh Sumber Jaya laksanakan program Dana Desa. DD tahun 2024.

Jumat, 19 Juli 2024

Tiyuh Sumber Jaya laksanakan program Dana Desa. DD tahun 2024.

Tiyuh sumber jaya Kecamatan Gunung Agung kabupaten Tulangbawang Barat provinsi Lampung telah melaksanakan program Dana Desa tahun 2024 adapun pembangunan fisiknya yaitu berupa Drainase sepanjang 180 m dan Tribun Gazebo terletak di lapangan olahraga Tiyuh sumber jaya kecamatan Gunung agung kabupaten Tulangbawang Barat dengan ukuran 7x9 m. Sedangkan program non fisik yaitu berupa pembagian BLT (bantuan langsung tunai) sebesar 1.800.00 untuk 6 bulan yang dibagikan 10 kelompok penerima manfaat. KPM dan program penanggulangan Stanting, selain itu ada program K3W (Kebun,Kandang,Kolam), Berupa pembagian bibit sayuran,bibit ikan dan kambing. 19/07/2024

Hal tersebut di katakan kepalo Tiyuh sumber jaya Muhammad Nur hasan S.pd di ruang kerjanya Kamis, 18 Juli 2024, selanjutnya program tersebut sesuai dengan perencanaan yang telah dituangkan dalam Musrenbang beberapa waktu lalu. 

Pendamping Dana Desa.DD Kecamatan Gunung Agung Muhammad Ainul Fuad mengatakan bahwa pelaksanaan program Dana Desa Tiyuh sumber jaya telah dilaksanakan dan sudah di monitoring dari kecamatan dan pendamping Desa Tingkat Kecamatan dan Desa dan Alhamdulillah sudah dilaksanakan dengan baik dan benar.

Ketua Badan permusyawaran tiyuh BPT Tiyuh sumber jaya Winarno S.pd mengharapkan bahwa pelaksanaan pembangunan Dana Desa.DD bisa merata di setiap lingkungan Tiyuh sumber jaya.

Melkianus Natar 
L.I.79