Wakili Danrem, Kasi Intel Kasrem 142/Tatag Hadiri Penanaman Pohon Di Mako SPN Polda Sulbar

Rabu, 03 Juli 2024

Wakili Danrem, Kasi Intel Kasrem 142/Tatag Hadiri Penanaman Pohon Di Mako SPN Polda Sulbar



Majene,– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si yang diwakili Kasi Intel Kasrem 142/Tatag Kolonel Kav Ir. Amran Wahid, S.T., M.M menghadiri acara penanaman pohon di Mako SPN Mekkatta Polda Sulbar, Kec. Malunda Kab. Majene Prov. Sulbar. Rabu (3/07/2024)

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, Pj. Gubernur Sulbar Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, Forkopimda Sulbar, PJU Polda Sulbar dan tamu undangan lainnya 

Kegiatan penanaman pohon ini bertujuan untuk menjaga ekosistem alam di Sulawesi Barat tetap lestari. Sebanyak 460 bibit pohon ditanam dalam acara ini, terdiri dari berbagai jenis pohon seperti sukun, mangga, rambutan, dan jambu.

Kapolda Sulbar mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78, aksi ini target utamanya penghijauan massal untuk menjaga ekosistem alam dan melestarikan alam sebagai wujud nyata peduli lingkungan.

Tak hanya itu, gerakan ini juga menjadi komitmen bersama untuk menjaga ekosistem alam di Sulbar tetap lestari. Lewat gerakan ini kita juga harapkan dapat membangkitkan semangat, motivasi seluruh elemen masyarakat untuk menanam dan memelihara pohon. Untuk melakukan perubahan baik itu, kita harus mengedepankan paradigma kolaborasi dan kerja sama, tutur Kapolda.

L.I.79