Acara Ramah Tamah Digelar Sebagai Apresiasi Keberhasilan Paskibra

Senin, 19 Agustus 2024

Acara Ramah Tamah Digelar Sebagai Apresiasi Keberhasilan Paskibra


Wonosobo – Pemda Wonosobo menggelar acara ramah tamah dengan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Wonosobo di Pendopo Bupati. Acara ini menjadi momen penuh kebanggaan dan apresiasi terhadap keberhasilan Paskibra dalam mengibarkan bendera pada upacara peringatan HUT RI ke-79.

Dalam sambutannya, Bupati Afif Nurhidayat menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kerja keras Paskibra. "Saya sangat bangga dengan keberhasilan kalian dalam mengibarkan bendera merah putih, baik saat upacara kenaikan maupun penurunan. Ini adalah hasil dari latihan dan kedisiplinan yang luar biasa," ujarnya.

Tak lupa, Bupati Afif juga menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0707/Wonosobo dan Polres Wonosobo yang telah memberikan pelatihan intensif kepada para anggota Paskibra. "Kerjasama antara Kodim dan Polres sangat luar biasa. Berkat latihan yang diberikan, Paskibra kita mampu melaksanakan tugasnya dengan sempurna," tambahnya.

Dandim 0707/Wonosobo, Letkol Inf Helmy, dalam kesempatan yang sama juga turut memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibra. "Selamat atas suksesnya kalian dalam melaksanakan tugas pengibaran bendera. Ilmu dan pengalaman yang kalian dapatkan selama latihan, jadikan sebagai acuan untuk kegiatan selanjutnya.”

Selanjutnya Dandim mengingatkan agar ilmu yang didapat selama latihan di samping untuk menjadi pengetahuan diri sendiri, jangan lupa untuk dibagikan ilmu ini kepada adik-adik kalian baik disekolah maupun dilingkungan tempat tinggal sehingga ilmu tersebut akan berkembang," pesan Letkol Helmy.

Acara ramah tamah ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, di mana para anggota Paskibra merasa diapresiasi atas jerih payah mereka dalam mengemban tugas mulia.

Pendim0707
(Yudhi)