Ada Maksud Dan Tujuan Apa Babinsa Kratonan Datangi SD Kristen Widya Wacana Solo..?? Ternyata Ini Jawabannya

Rabu, 14 Agustus 2024

Ada Maksud Dan Tujuan Apa Babinsa Kratonan Datangi SD Kristen Widya Wacana Solo..?? Ternyata Ini Jawabannya

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto Berkunjung ke SD Kristen Widya Wacana Jamsaren Jl. Veteran No.174-176 Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Rabu (14/08/2024)

Wakil Kepala sekolah dan Guru-Guru SD Kristen Widya Wacana Jamsaren bersama para Siswa  menyambut hangat kedatangan Babinsa dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah.

Menurut Koptu Resbiyanto komsos tidak hanya dengan warga saja melainkan dengan para guru dan juga murid sekolah baik tingkat SD, SLTP, ataupun SMA yang berada d wilayah binaan guna menjalin komunikasi yang baik.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Kunjungan Babinsa ke Sekolah adalah sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap Siswa serta memberikan sosialisasi yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat Para Siswa.

"Kami akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara ataupun pelatihan PBB di sekolahan tersebut" Tutup Babinsa Kratonan.

Sementara itu dari pihak Sekolah yang diwakilkan Ibu Artha menyampaikan harapan kedepan agar Babinsa dapat membantu memberikan materi tentang penanaman disiplin serta motivasi dan semangat belajar kepada Murid-muridnya.

Penulis : Arda 72