Barisan Organ Relawan 02 Banjarnegara Dukung Bugar – Fahmi di Pilkada Serentak 2024

Rabu, 28 Agustus 2024

Barisan Organ Relawan 02 Banjarnegara Dukung Bugar – Fahmi di Pilkada Serentak 2024




BANJARNEGARA - Jelang waktu pendaftaran Cabup Cawabup di Pilkada Serentak yang akan dimulai dari tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 mendatang, beberapa organ relawan Prabowo Gibran Kabupaten Banjarnegara Bersatu mendatangi rumah Ruwiati dan Jadmiko yang merupakan kedua orang tua dari dr. Bugar  Wijiseno Bakal Calon Bupati Banjarnegara, Kamis, (22/08/2024).

Beberapa Organ Relawan 02 yang hadir dalam silahturahmi ke kediaman orangtua dr. Bugar  Wijiseno diantaranya Relawan REJO SEMUT IRENG, Relawan PRABU, Relawan PRABUMAN 08, Relawan PEJUANG GERAK MERDEKA (PGM), Relawan ASWAJA, dan beberapa Ormas lainnya.

Ruwiati ibunda dr. Bugar  Wijiseno yang juga Anggota DPRD Jateng terpilih pada pileg 2024 lalu serta merupakan tokoh politik senior PDIP Banjarnegara menyampaikan, sangat besyukur dan mengapresiasi yang setingi-tingginya kepada Barisan Organ Relawan 02 Banjarnegara yang menyatakan dukungannya kepada dr. Bugar  Wijiseno yang juga anaknya.

" Saya akui dalam perjuangan pilpres lalu, kami mendapat lawan yang tidak nampak, bergerak senyap tanpa terbaca lawan namun hasilnya diluar prediksi kami. Yang semula menurut pantauan kami kondisi suara berpihak kepada kami namun hasilnya sebaliknya. Itulah Gerakan Relawan 02 yang kemarin kami pahami, sungguh diluar perkiraan. Luar Biasa. " Jelas Ruwi.

" Saya sangat terenyuh dan mengucapkan terima kasih yang tulus atas dukungan beberapa organ relawan 02 terutama Rejo Semut Ireng pendukung setia Bapak Joko Widodo sejak Pilkada DKI hingga Pilpres 2 periode dan terkhir Pilpres 2024 mendukung Prabowo – Gibran. Saya yakin Rejo Semut Ireng yang sudah terstruktur hingga Kordes bisa selalu solid dan berhasil dalam berikhtiar memperjuangkan siapa yang didukungnya. " imbuhnya.

Lanjut Ruwi, " Kolaborasi ini akan sangat membantu dan menambah energi positif dalam perjuangan untuk memenangkan Pilbup Banjarnegara pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang. "

Bugar – Fahmi akan diusung oleh 4 Parpol yaitu PDIP, Partai Golkar, PPP, dan Partai Hanura dengan total perolehan kursi DPRD Banjarnegara pada Pileg 2024 sejumlah 22 Kursi. Sedangkan lawannya diprediksi head to head dengan Amelia – Gus Wahid yang diusung oleh 6 parpol yaitu Partai Demokrat, PKS, PKB, PAN, Partai Gerindra, Partai Nasdem.

Suyudi Ketua DPW Rejo Semut Ireng Wilayah Kedu-Banyumas dalam arahannya menyampaikan, sikap Rejo Semut Ireng di Kabupaten Banjarnegara sudah jelas dan  telah mendapat Restu dari Ketua Umum untuk memenangkan Bugar – Fahmi di Pilkada Banjarnegara.

" Kami Rejo Semut Ireng khususnya di Banjarnegara akan menggerakan seluruh potensi jaringan hingga kordes dalam membangun kepercayaan di Masyarakat dalam rangka memenangkan Paslon Bugar – Fahmi di Pilkada 27 November 2024. " ungkap Suyud.


" Dalam pergerakan relawan, Rejo Semut Ireng selama ini belum ada yang gagal, semoga Bugar – Fahmi akan memengkan Pilkada Banjarnegara 2024. Relawan Rejo Semut Ireng berharap Banjarnegara dipimpin oleh orang yang tepat memiliki visioner yang jelas dan dapat meningkatkan kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan Rakyat Banjarnegara. Membuka sebanyak-banyaknya lapangan kerja dan memberikan kedamaian yang berkemajuan." Tegas Suyud.


Senada dengan Suyud, Ketua Prabu 02 Banjarnegara Agung Dwi Setya Prabowo yang akrab disapa Bowo mengatakan, 
" Prabu Banjarnegara telah terlebih dahulu mendeklarasikan dukunganannya untuk Bugar – Fahmi, dan Bersama Barisan relawan 02 lain dalam satu barisan, kami yakin Banjarnegara akan dimenangkan oleh Bugar – Fahmi. " tegas Bowo.

Wawan Ketua 1 Prabuman 08 yang juga Ketua Umum PGM serta anggota Rejo Semut Ireng turut hadir dan menyatakan dukungannya kepada dr. Bugar  Wijiseno dan Fahmi. 

" Sekmen pergerakan kami beragam untuk mengkampanyekan Bugar - Fahmi, jadi jangan kawatir strategi, kreatifitas, jaringan, dan komponen pergerakan akan kami maksimalkan agar Kemenangan bisa kita raih, namun juga semua itu tak lepas dari campur tangan Sang Pencipta, Sehebat apapun itu wajib kita berdoa untuk minta Ridho Allah SWT. Kami percaya langkah-langkah tegas dan percaya diri akan membuat semangat relawan untuk memperjuangkan secara totalitas hingga hasil akhir nanti. " tutup Wawan.


( Yudhi )