Bersinergi, Aiptu Nilawati Polsek Gandeng Serda Warta Koramil Klangenan Edukasi PSA

Minggu, 04 Agustus 2024

Bersinergi, Aiptu Nilawati Polsek Gandeng Serda Warta Koramil Klangenan Edukasi PSA



 Cirebon,Patroli Unit 1.-Dengan penuh dedikasi seperti kepada anaknya sendiri, Polwan Polsek Klangenan yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Serang kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Aiptu Nilawati, turun langsung memberikan edukasi kepada 66 siswa dari TK Budi Sakti Serang di Desa Serang, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Nilawati menggandeng Babinsa Koramil Klangenan, Serda Warta, untuk mendampingi sekaligus menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri.

Kapolsek Klangenan, AKP Ngatidja, SH, MH, mengapresiasi upaya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di wilayah tersebut. Ia menyatakan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung program edukasi dan keamanan di masyarakat.

Terpisah, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Cirebon, Iptu Rusdwianto, juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama dan inisiatif ini. "Sinergi TNI-Polri sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi anak-anak kita," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi kerjasama lintas sektor dalam mendukung pendidikan dan keamanan masyarakat, serta mempererat hubungan antara TNI dan Polri.
(Wak Diding)