Crestiaan Tegaskan. Dirinya Bukan Calon Boneka BTN. Maluku Barat Daya

Selasa, 20 Agustus 2024

Crestiaan Tegaskan. Dirinya Bukan Calon Boneka BTN. Maluku Barat Daya

MBD Lingkaran Istanah. Belakangan ini setelah beredar isu yang sengaja di gulirkan oleh oknom oknom yang bertanggung jawab yang mengatakan bahwa Drs Hendrik  Cristiaan SH dan Hengki Rikardo  Pelata SE adalah calon Boneka yang di persiapan oleh  Benjamin Thomas Noack sebagai lawan tanding nya. Senin 20/08/2024

Hendrek Cristiaan yang di hubungi Via Pesan Watsapnya sehubungan dengan ada isu tersebut dengan tegas membantah bahwa tidak benar kalau dirinya diisukan merupakan calon Boneka BTN.

Crestian mengatakan memang benar bahwa saya memiliki hubungan darah dengan Benjamin Thomas Noach yang adalah Bupati Maluku Barat Daya saat ini saya menyatakan bahwa saya bukanlah yang buat oleh BTN atau menjadikan diri Boneka untuk BTN.

Bahwa berdasarkan kutipan Firman Allah dalam Yohanes 10 ayat 10 Pembunuh datang hanya untuk mencuri membunuh dan membinasakan tetapi aku datang supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya di dalam kelimpahan,saya telah berkomitmen menjadi bagian dari saudara saudara saya yang di hina Papah,miskin,melarat karna di tindas oleh orang orang yang tidak tahu diri dan lupa akan masyarakat di Kabupaten Maluku Barat Daya saat ini.

Karna itu lanjut Cristiaan bahwa masyarkat di Kabupaten Maluku Barat Daya tidak perlu mendengar isu murahan yang di gulirkan untuk melemahkan Perjuangan saya karna saya memiliki niat yang baik untuk memimpin masyarakat di Kabupaten Maluku Barat Daya yang adalah saudara saudari saya sendiri.

Karna itu saya meminta masyarakat di Kab MBD untuk membantu dan mendukung perjuangan karna bukan saya sendiri yang berjuang tetapi jika bersama rakyat saya bisa melalukan sedikit perubahan di Kabupaten Maluku Barat Daya saat ini pinta Cristian.gys

Melkianus Natar 
Editor/L.I.79