Kapolsek Jatiwangi Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Jatiwangi

Rabu, 07 Agustus 2024

Kapolsek Jatiwangi Hadiri Pengajian Rutin MUI Kecamatan Jatiwangi



Majalengka,-  Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H. menghadiri kegiatan Pengajian Rutin yang diselenggarakan oleh MUI Kecamatan Jatiwangi di Masjid Al Mabrur, Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi. Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari Program Inovatif Kapolres Majalengka, Patepang Sono Sareng Ulama. Rabu (07/08/2024) siang.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Majalengka, Drs. KH. Anwar Sulaeman, M.M.Pd., unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi, pengurus MUI Kecamatan Jatiwangi, serta jemaah setempat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan pengajian ini tidak hanya sebagai sarana ibadah, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian, ulama, dan masyarakat. "Kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dan ulama, serta mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan yang positif," ujar AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan pengajian rutin ini diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial di tengah masyarakat Jatiwangi, sekaligus meningkatkan sinergi antara kepolisian dan ulama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. 

((Rahmat))