Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Babinsa Kepatihan Kulon Jalan Sehat Bersama Warga

Minggu, 11 Agustus 2024

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Babinsa Kepatihan Kulon Jalan Sehat Bersama Warga

Surakarta - Babinsa Kelurahan kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Rudy melaksanakan jalan sehat bersama Lurah Kepatihan Kulon Bapak Hanang beserta warga Kelurahan Kepatihan Kulon, Kecamatan Jebres. Minggu (11/08/2024).

Ditegaskan Koptu Rudy Jalan sehat yang dilaksanakan tersebut, masih dalam rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Kemerdekaan Rupublik Indonesia ke-79 tahun 2024 di wilayah Kelurahan Kepatihan Kulon.

"Kegiatan yang dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya rasa persatuan, kesatuan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat."ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan, karena kegiatan seperti ini sangat positif disamping untuk mempererat rasa persaudaraan antar warga demi terwujudnya semangat persatuan dalam menyemarakkan hari Kemerdekaan, juga untuk menjaga kesehatan tubuh.

"Karena dengan kesibukan kita beraktifitas setiap harinya, terkadang kita lupa meluangkan waktu untuk berolah raga, kita harus selalu menjaga fisik supaya selalu prima."imbuhnya.

"kegiatan ini juga merupakan wujud sinergitas dan soliditas TNI dengan Warga Binaan dalam hal ini Babinsa, dan salah satu wadah untuk menjalin hubungan tali silaturahmi."pungkasnya.

Penulis : Arda 72