DPD Partai Amanat Nasional Siap Menangkan Pasangan MK Di Pilkada Tanimbar Dan 2M Dalam Pilgub Maluku 2024-2029. 

Sabtu, 14 September 2024

DPD Partai Amanat Nasional Siap Menangkan Pasangan MK Di Pilkada Tanimbar Dan 2M Dalam Pilgub Maluku 2024-2029. 


Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Tanimbar, E Feninlambir, S.Sos menegaskan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Melkianus Sairdekut-Kelvin Keliduan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Tanimbar(KKT).

Feninlambir mengatakan, tidak ada alasan bagi para pengurus, kader dan simpatisan untuk tidak mendukung dan memenangkan pasangan "MK" dalam Pilkada Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT)2024.

Sebagai ketua partai, Feninlambir juga mengungkapkan keyakinannya yang tinggi untuk memenangkan pasangan calon yang diusung PAN bersama lima(5) partai politik lainnya.

Selaku ketua partai, Feninlambir mengintruksikan pada seluruh pengurus dan kader Partai Amanat Nasional untuk memastikan keberhasilan pasangan MK di Pilkada KKT.

Menurut politisi muda Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini, sebagai ketua, dirinya memiliki kewajiban dan tugas untuk mengamankan dan mendukung keputusan partai tanpa ragu.

"Sebagai ketua dan kader, saya akan total mendukung pasangan yang telah dipilih oleh partai untuk bertarung di Pilkada KKT," tegasnya, 14/09/2024.

Feninlambir juga menekankan bahwa loyalitas terhadap keputusan partai adalah prinsip utama yang selalu ia pegang teguh, dan sebagai kader, dirinya siap untuk menjalankan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab.

"Sebagai ketua partai, saya pastikan bahwa tidak ada pengurus atau kader partai yang memberikan dukungan pada pasangan lain," kata Feninlambir.

Sebagai komitmen dan loyalitas terhadap keputusan partai, Feninlambir menambahkan akan segera menyiapkan strategi serta langkah lainnya untuk memenangkan pasangan MK bersama partai-partai pengusung lainnya.

Diketahui Partai Amanat Nasional bersama Partai Nasdem, Perindo, Buru, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan rekomendasi pada pasangan Melkianus Sairdekut-Kelvin Keliduan untuk Pilkada Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pasalnya pasangan MK dinilai sangat layak dan mampu mengerjakan kesejahteraan Tanimbar untuk kebaikan bersama.

Selain memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan MK dalam pilkada KKT 2024, DPD Partai Aman Nasional  menegaskan kesiapannya juga untuk memenangkan pasangan Mura Ismail-Michel Watimena dalam Pemilihan Gubernur Provinsi Maluku(Pilgub), Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Ketua bersama pengurus DPD Partai Amanat Nasional KKT dalam deklarasi Pasangan Murad Ismail -Michael Wattimena yang terkenal dengan nama Jargon Maluku maju (2M) pada tanggal 11 September kemarin yang di hadiri oleh Ribuan orang di lapangan merdeka, DPD Partai Amanat Nasional KKT Solid dan Optimis Murad-Michael akan memenangkan Pilgub November 2024, tutup Feninlambir.

Melkianus Natar 
L.I.79