Dua Pemuda Milenial Tanimbar Menilai Paslon MK Layak Pimpin Tanimbar.

Senin, 02 September 2024

Dua Pemuda Milenial Tanimbar Menilai Paslon MK Layak Pimpin Tanimbar.



Pasca pendaftaran calon kepala daerah KKT telah usai ,dan kini menanti penetapan calon di tangal 27 September nantinya. Setelah di amati dari 5 pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini, ada satu pasangan calon bupati dan wakil bupati yang merupakan figur anak mudah, yang berani keluar dari zona nyaman mereka untuk bertanding di perhelatan pilkada KKT 2024 - 2029.  Pasangan MK , Melkianus sairdekut  dan Kelvin keliduan yang firal dengan julukan" Kaka menyala", telah menarik simpati dan empati anak muda dalam menentukan pilihan mereka nantinya, dikarenakan sebagai salah satu perwakilan dari generasi Milenial atau generasi "z" dalam pertarungan pilkada kali ini, Senin 02/09/2024

Kedua figur pasangan MK ini merupakan figur yang ideal, cerdas dan visioner. Pasalnya keduanya Masih muda terlebih kusus pasangan wakil DR.KELVIN KELIDUAN SH.MH. yang sekarang baru berusia 32 tahun. 
Pilkada KKT 2024 - 2029 merupakan sejarah baru untuk Tanimbar dimana anak mudah berani mengambil sikap untuk terjun dalam dunia politik.

Mengingat sejak Kabupaten ini terbentuk dan suda 4 kali melakukan pemilihan kepala daerah, baru kali ini ada Paslon anak muda yg ikut dalam konstelasi pesta demokrasi.

Hal ini menjadi peluang kemenangan, karena merupakan sebuah daya tarik tersendiri dan nilai ples bagi kaum milenial di Tanimbar, mengapa ? Karna pasangan MK dengan julukan Kaka menyala telah menyampaikan salah satu misi besar mereka yakni  memberikan lapangan kerja bagi 100 anak muda milineal setiap tahun selama 5 tahun menjabat nantinya.
 Menurut salah satu pemuda Tanimbar yaitu Heri kovid menyampaikan bahwa ini merupakan pintu masuk MK untuk meyakinkan Kemenangan dalam pertarungan dengan dukungan anak muda milineal.  

Sementara di sisi lain Doljer unawekla menyampaikan akan melakukan kampanye milenial untuk membakar semangat anak muda sebagai agen perubahan untuk melihat sebuah harapan dan cita cita anak muda Tanimbar  kedepan dengan cemerlang., tutup.

Melkianus Natar 
Editor/L.I.79