Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Tekankan Netralitas Polri dalam Pilkada 2024

Selasa, 03 September 2024

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi, Tekankan Netralitas Polri dalam Pilkada 2024


Majalengka, - Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, S.H., memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka pada Selasa (3/9/2024). Apel pagi ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, para perwira, personel, serta ASN Polres Majalengka.

Dalam arahannya, Kompol Jaja Gardaja menekankan pentingnya netralitas seluruh anggota Polri dalam menghadapi Pilkada 2024. "Saya ingatkan kembali kepada seluruh personel untuk menjaga netralitas. Kita harus tetap profesional dan tidak memihak dalam proses demokrasi yang sedang berlangsung," tegasnya.

Selain itu, Kompol Jaja Gardaja juga mengingatkan seluruh anggota untuk menjaga kesehatan di tengah padatnya aktivitas menjelang Pilkada. "Kesehatan adalah modal utama dalam menjalankan tugas, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada nanti," tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, mendukung penuh arahan yang disampaikan oleh Kabag Ops dan menegaskan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga netralitas serta profesionalisme dalam tugas. "Polres Majalengka siap mengawal pelaksanaan Pilkada dengan aman dan kondusif, serta memastikan bahwa seluruh anggota Polri tetap netral dan menjaga integritas," ujar Kapolres.

Apel pagi ini menjadi momen penting untuk memperkuat komitmen seluruh personel Polres Majalengka dalam menjalankan tugas dengan profesionalisme, khususnya dalam menjaga netralitas selama proses Pilkada 2024.

((A Rahmat)) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar