Kapolresta Cirebon Pimpin Apel dan Syukuran HUT ke-76 Polwan

Senin, 02 September 2024

Kapolresta Cirebon Pimpin Apel dan Syukuran HUT ke-76 Polwan


Cirebon,Patroli Unit 1.-
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memimpin apel syukuran HUT ke-76 Polwan di lapangan Mapolresta Cirebon, Senin (2/9/2024). Dalam kegiatan tersebut, 18 personel Polresta Cirebon yang berprestasi juga turut diberikan penghargaan.

Kegiatan syukuran HUT ke-76 Polwan langsung digelar usai apel tersebut. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, memotong tumpeng dan memberikannya kepada Polwan berprestasi.

Kegiatan syukuran juga disertai rangkaian santunan anak yatim, lomba tari, hingga dimeriahkan penampilan Bageur Band. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, berharap kehadiran polwan bisa menjadikan polri lebih baik lagi dikarenakan polwan mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh Polki.

"Lakukan pelayanan kepada masyarakat di bidang harkamtibmas kemudian memberikan perlindungan pengayoman pelayanan kepada masyarakat, Saya berharap kepada polwan yang Dipolresta Cirebon lebih tanggung dan memberikan edukasi kepada generasi muda kita agar tidak mengarah ke halyang negatif," ujarnya.

Ia mengatakan, Polwan Polresta Cirebon agar memberikan edukasi kepada anak-anak sekolah yang ada diwilayah hukum Polresta Cirebon untuk tidak terlibat dalam tindak kriminal. Pihaknya berharap dalam penanganan perkara yang di lakukan oleh polwan agar lebih humanis.
Ia juga berpesan ke jajaran Polwan Polresta Cirebon agar tidak pernah berhenti ukir prestasi demi membanggakan negeri. Bahkan, para Srikandi Polwan di jajaran Polresta Cirebon juga jangan mau kalah dengan Polki untuk membanggakan Ibu pertiwi.

"Tantangan tugas ke depan yang akan dihadapi Polri, tentunya kian berat. Sehingha diharapkan Polwan hadir untuk mengambil peranan penting. Tentunya, pada tugasnya masing-masing, demi institusi Polri tercinta," katanya.
(Wak Diding)