"Manyala " Salah Satu Politisi Muda sekaligus Pengacara Kondang Di Maluku Menilai Melkianus Dan Kelvin Layak Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Tanimbar.

Senin, 09 September 2024

"Manyala " Salah Satu Politisi Muda sekaligus Pengacara Kondang Di Maluku Menilai Melkianus Dan Kelvin Layak Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Tanimbar.



Ambon, -Melkianus Sairdekut Dan Kelvin Keliduan,  menampilkan kapabilitas luar biasa sebagai calon bupati dan wakil bupati yang sudah memakan asam garam di bidangnya masing masing. Dengan dedikasi dan kinerja cemerlang selama bertahun-tahun, Melkianus dan Kelvin menjadi figur totalitas siap memberikan layanan terbaik untuk warga Tanimbar.

Politisi muda yang juga merupakan sala satu pengacara kondang di maluku serta putra terbaik dari tanimbar yakni Rony Sianressy, menyebut wajar jika Melkianus dan Kelvin bisa menjadi kandidat terkuat untuk cabup dan cawabup Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Dengan kesederhanaan dan kejujurannya, serta rekam jejak positif di mata masyarakat Tanimbar, Melkianus Sairdekut  dan Kelvin Keliduan bisa menghilangkan batasan yang sering terjadi antara pemerintah dan rakyat, sehingga pembangunan daerah bisa berlangsung dengan baik.

"Melkianus Sairdekut merupakan figur yang mumpuni dan layak dinominasikan untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Di Tanimbar 2024," kata Sianressy.

Rony Sianressy melanjutkan bahwa rekam jejak Melkianus Sairdekut sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku selama 3 periode dan Kelvin Keliduan yang juga merupakan sala satu Pengacara dan pengusaha muda  memang tidak terbantahkan lagi. Menurutnya, Melkianus dan Kelvin memiliki modal yang lebih dari cukup untuk bisa menjadi bupati dan wakil bupati Kepulauan Tanimbar dibandingkan kandidat lainnya.

"Melkianus Sairdekut merupakan sosok yang mempunyai pengalaman yang luar biasa selama menjadi Wakil rakyat yang suda paham betul sistim birokrasi dan pemerintahan sehingga layak untuk memimpin Tanimbar lima tahun ke depan," lanjut Sianressy melalui telepon selulernya kepada media ini 9/9/2024

Melkianus Sairdekut dan Kelvin Keliduan tidak hanya memiliki segudang pengalaman di birokrasi, Pemerintahan maupun dunia usaha tetapi juga dikenal sebagai wakil rakyat yang mau turun ke masyarakat. Salah satu buktinya adalah saat Melkianus Sairdekut turun langsung ke setiap desa untuk menyerap setiap aspirasi dari masyarakat untuk di perjuangkan di DPRD Provinsi Maluku.

Melkianus dan Kelvin merupakan calon  pemimpin yang selalu siap melayani rakyatnya secara langsung. Mereka tidak hanya berdiam diri di kantor, tetapi juga rajin turun langsung menyapa masyarakat dan meninjau perkembangan Masyarakat dari dekat.

"Kebiasaan untuk selalu turun ke bawah menangkap permasalahan dan aspirasi rakyat menjadikan Melkianus Sairdekut dan Kelvin Keliduan sebagai contoh pemimpin yang populis," pungkasnya.

Selain pengalaman, faktor sebagai putra asli Tanimbar menjadi nilai tambah bagi Melkianus Sairdekut dan Kelvin Keliduan. Banyak pihak meyakini bahwa beliau berdua memahami betul kondisi dan kebutuhan masyarakat Tanimbar, sehingga dapat merumuskan kebijakan yang tepat dan berpihak kepada masyarakat.
Dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang semakin dekat, nama Melkianus dan Kelvin menjadi salah satu yang disebut-sebut layak untuk memimpin tanimbar.

Sebelum mengakhiri percakapan dengan media ini, di ujung telepon, Rony Sianressy yang merupakan Politisi muda dan juga sala satu pengacara kondang di Maluku mengatakan, Harapan masyarakat Tanimbar adalah agar sosok yang terpilih dapat membawa perubahan positif dan memajukan tanimbar ke arah yang lebih baik.
Sebagai sala satu wakil ketua DPRD Provinsi Maluku dan juga sebagai pengacara serta  pengusaha muda yang telah lama berkiprah di bidangnya masing masing, mereka berdua dinilai memiliki komitmen kuat untuk mengerjakan kesejahteraan Tanimbar demi kebaikan bersama.

Melkianus Natar 
L.I.79