*Nobar Pertandingan Kualifikasi Tim Nas Indonesia Melawan Tim Nas Australia*

Rabu, 11 September 2024

*Nobar Pertandingan Kualifikasi Tim Nas Indonesia Melawan Tim Nas Australia*



Muara Enim. Selasa, 10 – 09 – 24. Di jam 19:15 malam tepatnya di depan Posko kemenangan Al - Shinta Kecamatan Lawang Kidul, Tim relawan melenial mengadakan nonton bareng (Nobar) pertandingan kualifikasi piala dunia tim Nasional Indonesia melawan Australia  bersama bakal calon Bupati dan wakil bupati kabupaten Muara Enim, yang di hadiri oleh *Dr H Ahmad Rizal MA.*

Begitu Antusias warga sekitar kecamatan Lawang Kidul yang ikut nobar bareng bersama calon Bupati  Ahmad Rizal dengan di sambutan hangat bahagia duduk bareng bersama calon bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Al Shinta Kabupaten Muara Enim.  Depan Posko kemenangan Al Shinta Kecamatan Lawang Kidul di halaman ruko noto kelurahan Tanjung Enim.

Korcam Pemenangan Lawang Kidul *papang Arfa* "menyampaikan bahwa nonton bareng pertandingan sepak bola memang sering dilaksanakan oleh adik adik melanial yg dikomandoi oleh yayas .ryan dan kawan kawan.
seperti malam ini nonton bareng bersama bapak Ahmad Rizali. salah satu calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029."

Papang juga menjelaskan "*Bapak Ahmad Rizali* sangat mengapresiasi kegiatan anak muda yang telah melaksanakan nobar ini. untuk memotivasi anak muda yang hobby olah raga dan tidak menutup kemungkinan akan muncul pemain bola berbakat dari Kabupaten Muara Enim."

"*bapak Ahmad Rizali* sangat peduli dengan generasi muda.sebagai penerus kepemimpinan dimasa depan. dan juga akan memajukan kearifan lokal, seni budaya dan olag raga. juga masalah lapangan pekerjaan  bagi tenaga kerja lokal. apabila terpilih menjadi Bupati Muara Enim 2024-2029." Terang Papang

Meski diguyur hujan, antusias masyarakat pencinta bola kaki ini tidak berangsur surut dan semakin marak dan riuh sorak-sorai yang menghangatkan suasana malam.

( eka )
L.I.79