Wujud Kepedulian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Gotong Royong Bantu Renovasi Rumah Warga Yang Rusak

Minggu, 01 September 2024

Wujud Kepedulian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Gotong Royong Bantu Renovasi Rumah Warga Yang Rusak

Surakarta - Bertempat di Kp.Clolo Rt 01/05 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Banjarsari, Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong membantu renovasi rumah Bapak Pardiman (55) warga diwilayah binaan di Clolo Rt 01/05 Kelurahan Banjarsari, Minggu (01/09/2024).

Ditegaskan Sertu Mujono kegiatan ini sering dilakukan Babinsa guna meningkatkan kebersamaan dan gotong royong serta rasa kepedulian terhadap warga diwilayah binaannya.

"Sebelum melaksanakan kegiatan ini kami selaku Babinsa menyampaikan kepada warga supaya kegiatan tradisi gotong royong supaya selalu dilakukan guna meringankan beban sesama dan mempererat talisilaturahmi khususnya diwilayah Kelurahan Banjarsari."ujarnya.

"Kegiatan gotong royong dan kerja bhakti ini juga sebagai sarana komunikasi mendekatkan serta meningkatkan hubungan kebersamaan antara TNI dengan warga diwilayah binaan. Selain itu warga juga sangat senang dan berharap supaya setiap ada kegiatan warga supaya Babinsa selalu hadir bersama ditengah tengah warga."pungkasnya.

Penulis : Arda 72